Vicky Prasetyo Santai Hadapi Sidang Kasus yang Dilaporkan Angel Lelga

Supriyanto | 7 Juli 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo akan segera disidang terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga. Menurut rencana, Vicky akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/7) hari ini.

Menanggapi hal tersebut, Vicky Prasetyo mengaku santai. Sebagai bentuk niat baik untuk mentaati hukum, Vicky akan mendatangi kantor Kejaksaan.

"Nggak ada sih biasa aja, mungkin minggu ini mau ada pelaksaan ke sana atau apa," ujar Vicky Prasetyo di kawasan Jalan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/7).

Vicky Prasetyo mengatakan dirinya juga sidah siap mental menghadapi kasus yang dilaporkan Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Selatan usai menggerebek dan menuduh mantan istrinya selingkuh.

"Apapun semuanya juga siap nggak ada pilihan mau nggak mau kita harus siap," ungkap Vicky Prasetyo. "Yah jalanin aja mau nggak mau kan udah nggak ada pilihan lain. Selain jalannkan," kata Vicky Prasetyo menambahkan.

Saat diberi kesempatan untuk menyampaikan pesan kepada Angel Lelga, mantan tunangan Zaskia Gotik itu enggan. Vicky pun siap melawan tuduhan Angel Lelga.

"Nggak ada apa-apa sih jalanin aja semuanya," pungkas Vicky Prasetyo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait